Rabu, Desember 06, 2006

Sudahkah Aku Mencintai Allah SWT

Semoga kita selalu mengingat akan nikmat yang telah diberikan kepada kita. Tiada yang berharga dari hidup kita selain bersyukur dan beribadah kepada Allah SWT.

Sesungguhnya aku masih belum mengetahui apakah aku sudah mencintai Allah. Dalam hidup aku selalu menganggap bahwa pasangan yang nyatalah yang aku cintai. Seperti Kedua Orang tua, Keluarga, Teman. Cinta terhadap Allah, sungguh aku tidak tahu?

Apakah cinta itu sama seperti aku mencintai Kedua Orang tua, Keluarga, Teman. Aku sungguh tidak tahuuuu ??? Semoga aku sudah mencintai Allah SWT. karena yang tahu cinta aku hanyalah Allah SWT. Betapa nista dan kufurnya aku bila tidak mencintainya.


Allah SWT Engkaulah sang kholik yang esa.


Yaa Allah Hamba memohon Ridho mu.
Yaa Allah Hamba memohon Rahmat mu.
Yaa Allah Hamba memohon Perlindungan mu.
Yaa Allah Hamba memohon Ampunan mu.


Jangan engkau tutup jalan yang lurus menuju surga mu yaa Allah.
Jangan engkau palingkan Aku dari cahaya rahmat mu yaa Allah.
Ingat kan lah selalu aku apabila aku tersesat di jalan Syaitan.
Hanya engkaulah Allah SWT yang pantas mendapatkan cinta aku.

0 komentar: